RADAR24,CO.ID, Lampung —Seorang pemuda berumur 19 tahun ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Senin, 4/3/2024

 

Korban, ACH (19) di temukan pertama kali oleh Rekannya DA (19) yang sebelum nya ditelpon oleh pacar korban, agar dirinya menemui korban untuk mengecek di rumahnya.

 

“Korban diduga sakit hati lantaran diputusin pacarnya itu. Kemudian Korban mengatakan akan gantung diri” kata DA.

 

Benar saja DA dan beberapa warga yang mencoba masuk melihat Korban, sekitar pukul 01.00 WIB ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang yang dikaitkan dengan pintu kamar

 

Diketahui Korban tinggal bersama adik kandungnya karena kedua orang tua mereka masing-masing tengah bekerja di Pekan Baru dan Negara Taiwan sebagai TKW.

 

Kapolsek Sekampung IPTU Rudi di konfirmasi membenarkan peristiwa yang terjadi. Usai mendapat informasi petugas Kepolisian bersama tim kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban beserta saksi dan barang bukti.

 

“Tidak ditemukan bekas benda tajam atau pun tanda-tanda penganiayaan. Korban murni bunuh diri” jelas Kapolsek di hubungi.

 

Menurut Kapolsek, dengan adanya peristiwa itu keluarga terdekat korban menerima dengan keadaan tersebut dan menolak dilakukan Visum atau Auotopsi.

 

Editor Abdul Jabar

Pewarta hasan