RADAR24.CO.ID, Jakarta — Aksi bunuh diri dilakukan seorang wanita berinisial PT (22) dengan melompat dari apartemen Lagina Tower A Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Senin sore.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Hady Saputra Siagian di Jakarta, Senin. 25/3/24.

Baca juga: Geger !!! Usai Bunuh Istri, Seorang Suami Mencoba Bunuh Diri

“Iya benar, dugaan kami itu aksi bunuh diri tapi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” kata Hady.

Menurut Kompol Hady korban memang tinggal di apartemen tersebut dan aksi ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan keluarga, korban ini mengurung diri di dalam kamar dan tidak keluar saat dipanggil untuk makan.

“Kami masih dalami keterangan saksi-saksi dan barang bukti penyebab aksi tersebut,” kata dia.

Baca juga:Kronologi Penangkapan ABG Pelaku Pembunuhan Polisi di Lampung, Motif Ingin Kuasai Harta Benda Korban

Sementara seorang petugas keamanan di lokasi kejadian mendengar suara benda terjatuh yang mengenai satu unit mobil yang sedang parkir sekitar pukul .

Saksi langsung melapor kepada petugas kepolisian dan pihak keluarga. Pihaknya menurunkan tim identifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban juga meninggalkan sepucuk surat dalam bahasa Inggris,” kata dia.

Ia mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, hidung berdarah dan sejumlah memar di tubuh.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et repertum untuk penyidikan lebih lanjut dan menghubungi laboratorium forensik untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Kami juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan,” kata dia.

 

Editor Abdul Jabar, sumber Antara