RADAR24.CO.ID, Bogor — Sebuah insiden dugaan pengeroyokan terjadi di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada malam takbiran.

 

Korban, yang diketahui bernama Ali (46), warga Kp. Muara Tegal Kel. Sindang Rasa Kec. Bogor Timur Kota Bogor, mengalami luka-luka serius setelah diduga dikeroyok oleh 6 (enam) orang pelaku ditempat Kossan.

 

Korban yang selama ini tinggal di kosan Dyval Desa Bendungan Kec. Ciawi Kab. Bogor, mengalami luka luka serius dan dirawat instensif di Rumah sakit.

Baca juga: Wartawan Dikeroyok 3 Anggota TNI AL Gara-gara Beritakan Soal BBM

Menurut laporan yang diterima oleh Polsek Ciawi, kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Korban Ali sedang berada di dalam kamar kosannya. Sekelompok orang yang diduga terlibat dalam permasalahan terkait kendaraan tiba-tiba menyerang Korban yang mengakibatkan ia menderita luka pada bagian wajahnya hingga babak belur.

 

Setelah menerima laporan dari masyarakat, piket fungsi Polsek Ciawi segera bertindak dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian.

 

Polisi juga meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada, dan mendokumentasikan kondisi korban. Saat ini, Korban sedang dirawat di RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:2 Pria Bermotor di Bitung Ditangkap Polisi, Pasal Tusuk Sejoli Sedang Pacaran

Kapolsek Ciawi, KOMPOL. AGUS HIDAYAT, S.H, menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan investigasi penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

 

” Langkah-langkah termasuk identifikasi terhadap para pelaku dan pengembangan perkara sedang dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban ” Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

 

Editor Abdul Jabar

sumber: bidikhukumnews