RADAR24.CO.ID, Lampung — Mengkaji dinamika yang berkembang belakangan ini, salah satu bakal calon wakil bupati Kabupaten Pringsewu Pringsewu Jevi Hardi sofyan.SH.MH memberikan pemahaman kepada masyarakat Pringsewu agar terwujudnya sebuah iklim demokrasi yang bersih. Jumat, (17/05/2024).

 

“Tampilnya sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Pringsewu di tahun 2024 ini membawa sebuah pembaharuan politik dan Pada dasarnya politik mengutamakan wacana tentang konsep pemikiran, ide atau gagasan serta merumuskan masa depan untuk membangun suatu harapan agar tercipta harapan kabupaten Pringsewu yang lebih baik,”terang alumni Universitas gajah Mada (UGM) ini.

 

Kanda Jevi panggilan akrap nya di kalangan aktivis HMI ini menambahkan, Politik bukan hanya sekedar konsep, Politik harus dilihat sebagai sebuah investasi jangka panjang untuk menghasilkan berbagai kebijakan yang dapat memberikan dampak positif bagi kita semua wabilkhusus masyarakat yang ada di kabupaten Pringsewu.

 

“Untuk menuju pemilihan bupati dan wakil bupati mendatang sebaiknya mengedepankan “Akal Sehat” cukup sudah masyarakat mengorbankan hak suara, hanya karna janji politik dan sesuatu iming-iming belaka, saat nya masyarakat kabupaten Pringsewu mengedepankan konsep yg membangun,serta melihat sosok pemimpin di kabupaten Pringsewu mendatang adalah sosok yang akan membawa suatu perubahan demi terciptanya pringsewu yg lebih maju,Mari kita bangun Pringsewu dari pinggiran desa.tegasnya

 

 

Editor Abdul Jabar, pewarta Andrean.