RADAR24.CO.ID, NTT — Pastor Paroki Kisol, berinisial AI tertangkap basah sedang berduaan di kamar dengan seorang wanita bersuami pada Rabu 24 April 2024 dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ketua Dewan Paroki Kisol, Rikus Rambe membenarkan perihal imam di paroki tersebut yang tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita.

“Informasi itu betul, perempuannya dari Stasi Rende, Lembur, masih wilayah Paroki Kisol,” kata Rikus Rambe saat dihubungi awak media, Kamis petang.

Baca juga: Kakek 63 Tahun di Metro Ditangkap Polisi Karena Cabul, Korban Masih 7 Tahun

Menurutnya, informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata, Romo yang berinisial AI bertugas di Paroki Kisol sejak Juni 2022 itu tertangkap basah sedang berduaan bersama wanita yang merupakan istri orang.

“Setelah tertangkap, dia bawa lari, peristiwanya kemarin malam, tertangkap basah oleh suaminya sendiri sekitar jam 02 malam,” katanya.

Menurutnya, Romo bersama wanita tersebut tertangkap basah oleh suaminya sendiri di rumah wanita tersebut, di wilayah Lembur.

“Tadi Malam kami sudah berkumpul semua di pendopo pastoran, karena suaminya perempuan ini sudah lapor ke Kevikepan Borong kemarin sore,” katanya.

Baca juga: Bocah SMP Korban Perkosaan 10 Orang di Lampung Dikunjungi RPA dan Tim Manji

Kata Rikus Rambe, hampir sebagian besar umat paroki Kisol sudah mengetahui peristiwa ini.

Saat ini, katanya lebih lanjut, Romo tersebut tersebut sudah tidak berada di Paroki Kisol.

 

 

Sumber: sorotntt.com